Download Daftar SK Impasing Guru Non PNS Usulan 2007-2011

Polemik di dunia pendidikan saat ini memang relatif kompleks. Tidak saja berkenaan dengan Ujian Nasional yang amburadul, rencana penerapan kurikulum 2013 yang baru yang mendapat penolakan dari berbagai pihak, maupun tentang daftar NUPTK guru yang tidak kunjung tuntas yang mengakibatkan keruwetan dalam proses sertifikasi guru.

Guru PNS maupun guru bukan PNS mempunyai tugas dan tanggung jawab yang sama besarnya. Namun tingkat kesejahteraan dan perhatian pemerintah diwaktu yang lalu sangatlah berbeda ibarat bumi dan langit. Alhamdulilah untuk saat ini guru bukan PNS sudah mulai diperhatikan pemerintah walaupun belum optimal.

Seperti halnya mengenai impasing guru non PNS berikut ini. Daftar Surat Keputusan Inpassing Guru Bukan PNS, Usulan Tahun 2007-2011


Jenjang PAUD:

Jenjang Pendidikan Dasar:

Jenjang Pendidikan Menengah:

Semoga bermanfaat…

Sumber : kemendikbud.go.id

Perihal ibnufajar75
Saya seorang Guru Matematika di SMA Negeri 1 Pagar Alam - Sumatera Selatan. Sebagai Media Informasi saya mempersilakan untuk copas artikel yang ada di blog ini dengan mencantumkan alamat http://ibnufajar75.wordpress.com

6 Responses to Download Daftar SK Impasing Guru Non PNS Usulan 2007-2011

  1. enrekang mengatakan:

    Very energetic article, I enjoyed that bit. Will there be a part
    2?

  2. Anonymous mengatakan:

    saya berharap, sebagai guru honor di sekolah dasar negeri supaya diperjuangkan mengenai fungsional guru honor. karena sangat membantu sekali. kalau gaji/honor perbulan kalau jjaman sekarang ini belum memadai. terima kasih.

  3. zul mengatakan:

    kenapa tidak ada daftar sk impassing untuk guru non pns tingkat sma kab.enrekang sul-sel

  4. Justyan Andrie mengatakan:

    baru saja saya terima info dari teman yang punya masalah sama dengan saya yaitu pencairan TPP tidak sesuai dengan nominal gaji pokok inpassing, yang katanya ada ribuan SK inpassing yang diterima guru itu palsu makanya pencairannya kembali tidak inpassing, karena baru mau diteliti lagi SK-nya. Apakah benar informasi tersebut . . .

  5. Anonymous mengatakan:

    Ass.,nama saya Herlina,S.PdI,saya guru gty sma db 1 sungai penuh dari 18-07-2005 sampai 2012. Setelah sma db 1 tutup,saya langsung pindah ke sma n 1 sungai penuh 02-01-2013 sampai sekarang. NUPTK sudah saya pindahkan sma n 1,saya punya sk inpassing 2010 dan 2011.saya mengajar 24 jam perminggu.saya tidak masuk data base k2, saya belum sertifikasi dan saya tidak terima tunjangan fungsional dari 2013 sampai 2014. Saya mohon kepada pemerintah dapat memperhatikan guru non pns seperti saya.sma n 1 sungai penuh prov.jambi

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.705 pengikut lainnya.

