Yuk Ikut Kompetisi Guru Paling Ngeblog Kompasiana

Buat rekan-rekan guru se-Indonesia, mari kita ikut kompetisi Guru Paling Ngeblog yang diselenggarakan Kompasiana.com. Tidak ada salahnya kita semua berpastisipasi dan kita tunjukkan bahwa guru juga tidak ketinggalan jaman dalam bidang ICT dibandingkan dengan profesi lainnya.

Saya pribadi sudah mengirimkan data untuk dapat disertakan dalam kompetisi ini, dan berikut adalah data pribadi saya :

Nama                      : Ibnu Fajar,S.Pd

Tempat tugas         : SMA Negeri 1 Pagar Alam

Masa pengabdian : 10 tahun

Identitas profesi     : NIP 197503312006041004 NUPTK 3663753655200012

Deskripsi  

Adalah seorang guru Matematika di SMA Negeri 1 Pagar Alam yang sering menggunakan media online sebagai sarana pembelajaran baik itu dengan blog pribadi, elearning sekolah, bahkan menggunakan facebook. Selain itu dalam blog pribadi maupun elearning dilengkapi dengan modul pembelajaran yang bisa didownload secara gratis oleh siswanya sehingga memudahkan siswa untuk mempelajari materi belajar.

Alamat akun Kompasiana : http://www.kompasiana.com/ibnufajar75

Alamat jejaring sosial :

Dan saya menyampaikan terima kasih kepada kompasiana yang telah memasukkan saya sebagai nominasi “Guru Paling Ngeblog” berikut ini adalah jawaban yang saya terima melalui email

Selamat! Nama Anda telah kami masukkan dalam daftar nominasi “Guru Paling Ngeblog” Kompasiana. Terima kasih atas kesediaan Anda mencalonkan diri sebagai nominasi “Guru Paling Ngeblog” Kompasiana. Nantikan pengumuman pemenang “Guru Paling Ngeblog” Kompasiana dalam perhelatan Kompasianival 2012, Sabtu, 17 November 2012, mendatang di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta.

Perihal ibnufajar75
Saya seorang Guru Matematika di SMA Negeri 1 Pagar Alam - Sumatera Selatan. Sebagai Media Informasi saya mempersilakan untuk copas artikel yang ada di blog ini dengan mencantumkan alamat https://ibnufajar75.wordpress.com

One Response to Yuk Ikut Kompetisi Guru Paling Ngeblog Kompasiana

  1. Pujiwati mengatakan:

    Pasti aku dukung Pak…. Semoga berhasil

Terima Kasih Atas Komentar Anda

