Tidak Disangka Bisa Menjadi 12 Nominator Blogger Guru Kompasiana

Ada rasa bangga terbersit di benak saya. Bagaimana tidak, saya yang hanya seorang blogger dari daerah terpencil di Pagar Alam Sumatera Selatan bisa menjadi salah satu nominator 12 orang guru paling ngeblog oleh kompasiana. Tentunya ini juga berkat dukungan dari rekan-rekan guru dan para pembaca yang telah menominasikan saya sebagai peserta di ajang guru paling ngeblog. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah berpartisipasi.

Berikut ini nominatornya berdasarkan abjad, yaitu :

    1. Asep Dundinov Ar
    2. Bude Binda
    3. Dzulfikar
    4. Ibnu Fajar
    5. Mae Purple
    6. Mochamad Syafei
    7. Nunung Nuraida
    8. Rama Wibi
    9. Sarma Manurung
    10. Siti Mugi Rahayu
    11. Subkhi Raz
    12. Wijaya Kusumah

Dari kedua belas nominasi di atas, hanya satu orang yang akan keluar sebagai Guru Paling Ngeblog. Selanjutnya, giliran Anda yang memilih. Siapakah Kompasianer yang menurut Anda paling layak untuk mendapatkan gelar sebagai Guru Paling Ngeblog dan membawa pulang plakat berikut hadiah uang tunai sebesar Rp. 4.500.000 dari Kompasiana.

Saya tidak tahu apa yang menjadi pertimbangan dari tim juri untuk para nominator tersebut, karena terus terang dari segi keanggotaan di kompasiana saya bisa dibilang baru apalagi dari postingan yang saya buat tentunya para pembaca bisa lihat sendiri di profil saya.

Terlepas dari itu semua saya pribadi merasa bangga bisa jadi salah satu nominator guru paling ngeblog diantara 12 guru-guru bloger hebat. Semoga ini dapat memberikan motivasi lebih kepada saya untuk semakin gemar menulis dan menuangkan ide syukur-syukur dapat memberikan inspirasi bagi rekan-rekan guru yang lain terlebih guru-guru yang berada di daerah seperti saya ini.

 

Artikel Lainnya :

Perihal ibnufajar75
Saya seorang Guru Matematika di SMA Negeri 1 Pagar Alam - Sumatera Selatan. Sebagai Media Informasi saya mempersilakan untuk copas artikel yang ada di blog ini dengan mencantumkan alamat https://ibnufajar75.wordpress.com

5 Responses to Tidak Disangka Bisa Menjadi 12 Nominator Blogger Guru Kompasiana

  1. wijaya kusumah mengatakan:

    selamat ya pak

    salam
    Omjay

  2. ica03 mengatakan:

    selamat … dan aktif trus ngeblog

Terima Kasih Atas Komentar Anda

