Acer Iconia W510 PC Tablet Terbaik Dengan Windows 8

Acer IconiaSebuah kabar yang menggembirakan, di penghujung tahun 2012 yang lalu Acer meluncurkan produk PC Tablet terbaru yaitu Acer Iconia W510 PC tablet dengan windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8.

Saya katakan menggembirakan pasalnya PC tablet ini sangat sesuai untuk digunakan oleh kita semua, terutama bagi mereka yang bekerja lebih banyak diluar ruangan dan tidak ada sumber listriknya.

Selain mempunyai kemampuan ekstra seperti disebutkan di atas, Acer Iconia W510 masih menyimpan banyak keunggulan dibandingkan dengan tablet biasa, bahkan jika dilihat dari sisi spesifikasi sekalipun. Mau tau keunggulan Acer Iconia W510 PC tablet dengan windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8 ini, berikut informasinya.

Keunggulan Acer Iconia W510 PC tablet dengan windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8  antara lain :

Pertama, Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8  atau Iconia PC tablet dengan windows 8 sangat praktis karena berukuran mini dan mempunyai bobot sekitar 580 gram dengan ukuran layar 10,1 inchi yang berteknologi In-Plane Switching (IPS) dengan resulusi 1366 x 768 pixel sehingga memiliki sudut tampilan yang lebar. Walaupun ukurannya mini namun mengenai fitur-fiturnya tidak perlu diragukan lagi karena kita tidak perlu repot membawa banyak gadget. Karena Acer Iconia W510 menyatukan fungsi PC tablet dan mini notebook dalam satu device.

Kedua, Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8 dengan dukungan keyboard docking dengan baterai tambahan, PC tablet ini dapat bekerja selama 18 jam. Maka Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8 ini sangat sesuai digunakan untuk keperluan diluar ruangan yang tidak ada listrik. Selain itu penggunaan keyboard docking ini dapat mendorong layar hingga posisi membalik sejauh 295 derajat. Sehingga ini sangat praktis dipakai untuk posisi presentasi.

Ketiga, Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8 mengadopsi OS Windows 8 dan User Interface (UI) yang disebut Start Screen Tiles yang memungkinkan penggunanya untuk mengakses UI yang bisa ditemukan di windows 7. Dengan demikian pengguna Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8  atau Iconia PC tablet dengan windows 8 tetap dapat menggunakan software yang ada pada windows 7. Selain itu pengguna semakin mudah dalam mentransfer file  melalui port Micro USB 2.0.

Keempat, Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8 memiliki dua buah kamera. Kamera utama 8 Megapixel dan kamera kedua 2,1 Megapixel. Dengan demikian Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8 menawarkan perpaduan kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah tablet. Di samping itu kedua kamera ini dapat merekam video hingga resolusi Full HD (1080 p).

Kelima, Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8 sebagai tablet dilengkapi dengan port dan koneksi yang memadai, diantaranya dilengkapi Micro-USB, Micro-HDMI, dan slot kartu microSD yang memudahkan konektivitas.

Keenam, Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8 dilengkapi dengan fitur Always On, Instant Connect yang akan membuat gadget yang satu ini tetap standby dan terhubung dengan koneksi internet seperti perangkat smartphone.

Ketujuh, Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8 dapat digunakan sebagai alat untuk menyelesaikan pekerjaan kantor seperti laporan, presentasi, dan tabel perhitungan keuangan? Bisa. Ingin menjadikannya sarana multimedia untuk memutar beragam video berkualitas? Juga bisa. Anda bisa memperlakukannya sebagaimana layaknya sebuah tablet modern sekaligus juga sebagai laptop. Melihat kelebihan ini dan hasil pengujian performanya, ada satu hal yang sudah jelas, Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8 ini adalah tablet multifungsi.

Kedelapan, Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8 dibekali dengan layar sentuh berjenis IPS sebesar 10,1 inch beresolusi 1,366 x 768 piksel. Layar ini juga dilindungi oleh Gorilla Glass 2. Untuk urusan dapur pacu, Acer mempercayakan prosesor intel dengan processor dual core Intel Atom Z2760 berkecepatan 1,5GHz. Processor dengan kecepatan layaknya netbook ini menggunakan RAM sebesar 2GB. Untuk urusan penyimpanan data, tablet windows 8 ini memiliki kapasitas penyimpanan berupa SSD sebesar 64GB.

acericoniaw510

Spesikifasi Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8 sebagai berikut :

  1. Prosesor 1.8GHz Intel Atom Z2760
  2. Memory 2GB, 1.066 MHz DDR2
  3. Hard drive 64GB SSD
  4. Grafis Intel GMA
  5. Sistem operasi Windows 8
  6. Dimensi (WD) 10.2×7.3 inci
  7. Tinggi 0,4 inci
  8. Ukuran layar (diagonal) 10,1 inci
  9. Berat 580 gram
  10. Kategori ultraportable hibrida

Tentang harga Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8 ini sangat terjangkau yaitu dengan bandrol $ 500 US atau sekitar Rp 4,7 juta. Sebagai gambaran silakan lihat video berikut ini


Demikian informasi tentang Acer Iconia W510 PC tablet dengan Windows 8 atau Iconia PC tablet dengan windows 8 semoga bisa menambah referensi bagi anda…

Perihal ibnufajar75
Saya seorang Guru Matematika di SMA Negeri 1 Pagar Alam - Sumatera Selatan. Sebagai Media Informasi saya mempersilakan untuk copas artikel yang ada di blog ini dengan mencantumkan alamat https://ibnufajar75.wordpress.com

18 Responses to Acer Iconia W510 PC Tablet Terbaik Dengan Windows 8

  1. Pandu Dryad mengatakan:

    Wih ada pak guru doyan nge-blog! Keren😀
    Ulasannya juga lengkap..
    Sukses ya pak guru buat lomba nya😀
    Mampir juga di posting Iconia PC Tablet dengan Windows 8 punya saya.. Kalo gak keberatan🙂

  2. Adityawarman mengatakan:

    Mantab pak….
    Boleh juga nih acer iconia

  3. Ardian mengatakan:

    salam kenal pak,😀 nicepost

  4. wilyilhamN mengatakan:

    HPnya begus juga , sayang harganya tidak mendukung :p

  5. Ping-balik: Iconia PC Tablet Terbaik Dengan Windows 8 « Pagar Alam dot Com

  6. ari mengatakan:

    Yang membuat tertarik dgn Iconia B1-471 ya harganya ya Pak, cuma 1,6jt

  7. Fahmi mengatakan:

    Tablet PC modis, stylish dari acer! pas banget buat travel blogger seperti saya😀 *brb beli*

  8. johanesgultom mengatakan:

    mantap mas..kunjungan balik🙂

  9. Wisnu Hadi mengatakan:

    Memang produk dari Acer nggak ada matinya…

  10. SS Belajar mengatakan:

    Mampir review artikel gan , , artikel yang bagus, semoga bisa menang. Ini punya saya mungkin anda mau review juga “ACER ICONIA PC TABLET DENGAN WINDOWS 8”. salam kompetisi, terimakasih.

  11. memudahkan mengatakan:

    Luar biasa juga Pak Guru artikel tentang Acer Iconia W510 nya, kalau artikel saya memang biasa di luar😀

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: