Pemesanan dan Pembayaran Buku Kurikulum 2013 Jenjang SMA dan SMK

buku kur 13Menindaklanjuti  Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor :53 Tahun 2014 tentang Perubahan Atas Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 34 Tahun 2014 tentang Pembelian Buku Kurikulum 2013 oleh Sekolah, serta memperhatikan perkembangan pembelian buku kurikulum yang dilakukan oleh SMA dan SMK, mohon Saudara menyampaikan kepada seluruh Kepala SMA dan SMK di wilayah Saudara hal-hal sebagai berikut :

  1. Bagi SMA dan SMK yang belum melakukan pemesanan, Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah melalui Direktorat Pembinaan SMA dan Direktorat Pembinaan SMK akan membayar buku kurikulum 2013 Semester I tahun pelajaran 2014/2015 kepada penyedia sesuai oplah yang disepakati dalam kontrak payung, setelah buku diterima di sekolah.
  2. Bagi SMA dan SMK yang sudah melakukan pemesanan tetapi belum melakukan pembayaran kepada penyedia, Direktorat Jenderal Pendidikan Menengah melalui Direktorat Pembinaan SMA dan DirektoratPembinaan SMK akan membayar buku kurikulum 2013 Semester I tahun pelajaran 2014/2015, setelah buku diterima di sekolah. Untuk lebih jelasnya informasi diatas silahkan donwload permen dikbud no. 53 tahun 2014 dan surat edaran Dirjen Pendidikan Menengah.

Sumber: Sekretariat Direktorat Jendral Pendidikan Menengah

Perihal ibnufajar75
Saya seorang Guru Matematika di SMA Negeri 1 Pagar Alam - Sumatera Selatan. Sebagai Media Informasi saya mempersilakan untuk copas artikel yang ada di blog ini dengan mencantumkan alamat https://ibnufajar75.wordpress.com

2 Responses to Pemesanan dan Pembayaran Buku Kurikulum 2013 Jenjang SMA dan SMK

  1. andimaryam mengatakan:

    Terima kasih infonya, Pak.

  2. Ping-balik: Model-model Pembelajaran Yang Sesuai Dengan Kurikulum 2013 | PENDIDIKAN MATEMATIKA

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: