Bentuk Blanko Sertifikat Hasil Ujian Nasional (SHUN)

SHUNUjian Nasional Tahun Pelajaran 2014/2015 untuk tingkat SMA?SMK?MA tinggal menunggu hasilnya, sedangkan untuk tingkat SMP/MTs saat ini masih berlangsung, dan untuk tingkat SD/MI belum dilaksanakan. Namun mengenai hasil kelulusannya yang nantinya akan dituangkan pada Sertifikat Hasil Ujian Nasional (SHUN) yang pada tahun ajaran sebelumnya Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN) sudah menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan dunia pendidikan.

Ini disebabkan karena di tahun Pelajaran 2014/2015 selain berubah istilah juga ada terjadi beberapa perubahan didalam bentuk, format, dan spesifikasi dari blanko tersebut.

Namun saat ini kita sudah bisa mendapat titik terang mengenai blanko Sertifikat Hasil Ujian Nasional (SHUN) yang baru karena sudah dikeluarkan surat keputusan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kemendikbud Nomor 023/H/EP/2015 tertanggal 8 April 2015 tentang Bentuk, Spesifikasi, dan Pencetakan Blanko Sertifikat Hasil Ujian Nasional (SHUN) pada pendidikan dasar dan Menengah Tahun Pelajaran 2014/2015 yang isinya dapat dilihat pada link berikut Blanko Sertifikat Hasil Ujian Nasional (SHUN) 2015.

Semoga bermanfaat….

 

Artikel Lainnya :

 

Perihal ibnufajar75
Saya seorang Guru Matematika di SMA Negeri 1 Pagar Alam - Sumatera Selatan. Sebagai Media Informasi saya mempersilakan untuk copas artikel yang ada di blog ini dengan mencantumkan alamat https://ibnufajar75.wordpress.com

One Response to Bentuk Blanko Sertifikat Hasil Ujian Nasional (SHUN)

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: