Tutorial 1 Edmudo : Membuat Akun Guru dan Siswa

Sudah cukup lama saya tidak membuat postingan di blog ini karena banyak kesibukan yang lain. Namun setelah mengikuti kegiatan kelas digital SEAMOLEC dengan berbagai teknik penugasannya, kok saya pikir sayang kalo hasil yang saya peoleh tidak saya posting di blog saya ini salah satunya tentang pembelajaran online menggunakan Edmudo.

A. Membuat Akun Guru

Buka browser, ketik www.edmudo.com 

1.png

Pilih Guru

3.png

Masukkan alamat email dan kata sandi untuk mendaftar

4.png

Klik pengaturan untuk melengkapi informasi pribadi

5.png

Klik gabung ke grup untuk bergabung dengan grup. Masukkan kode grup

6.png

 

Berinteraksi dalam grup

12

 

B. Membuat Akun Siswa

Buka browser, ketik www.edmudo.com

1

Pilih Siswa

3.png

Masukkan alamat email dan kata sandi untuk mendaftar

10.png

Klik pengaturan untuk melengkapi informasi pribadi

11.png

Berinteraksi dalam grup

12.png

Demikian sedikit tutorial tentang pembuatan akun Edmudo….

Perihal ibnufajar75
Saya seorang Guru Matematika di SMA Negeri 1 Pagar Alam - Sumatera Selatan. Sebagai Media Informasi saya mempersilakan untuk copas artikel yang ada di blog ini dengan mencantumkan alamat https://ibnufajar75.wordpress.com

One Response to Tutorial 1 Edmudo : Membuat Akun Guru dan Siswa

  1. gya mengatakan:

    mantap

Terima Kasih Atas Komentar Anda

