Matematika Kelas X

Berikut merupakan materi pembelajaran Matematika kelas X semester 1 dan 2

BAB 1 Pangkat, Akar, dan Logaritma

BAB 2. Fungsi Kuadrat

BAB 3. Sisitem Persamaan Linear

BAB 4. Trigonometri I

BAB 5. Logika Matematika

BAB 6. Dimensi Tiga

Materi lengkap dapat anda download di sini

133 Responses to Matematika Kelas X

  1. Anonim says:

    makasiih buatt, partisipasi ini membuat saya terbantu

  2. Anonim says:

    terimakasih .. sangat membantu

  3. Anonim says:

    Terima kasih……….

  4. Anonim says:

    thank you very much….

  5. terimakasih. ini sgt membantu bgi sya yg mau masuk SMA dan sgt menyukai MTK says:

    terimakasih, ini sgt membantu untuk sya yg mau msuk SMA dan sgt menyukai MTK ,

  6. Dyah says:

    Trimaksh Ne smua jd membantU pengetahuan saya

  7. Inilah yang saya butuhkannn Kunjung balik yaaaaa

  8. Anonim says:

    minta kunci jawaban nya,,,,,

    sebelum nya thx buat pelnya.. membantu..

  9. Anonim says:

    numpang unduh ya
    trimakasih

  10. trie says:

    trimakasih

  11. Firda says:

    mtknya tambah suliiit

  12. kusnaeti says:

    thank you !

  13. Anonim says:

    terima kasih ats infrm

  14. Anonim says:

    Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya semoga Allah SWT memberikan pahala yang sebesar besarnya dan diberikan beribu ribu kali kebaikan atas dimuatnya hal ini, sehingga memudahkan saya untuk me refresh kembali ingatan saya dan dapat mengajarkan kepada anak saya dengan baik… terima aksih

  15. ijij says:

    lebih bagus kalo sdi buat contohnya!!

  16. reka says:

    maaf saya boleh minta kunci jawaban nomor 3 yang B soal bentuk akar

  17. Anonim says:

    teima kasih mas…moga bermanfaat buat semua

  18. Anonim says:

    terima kasih !

  19. Terimah kasih…..

  20. Anonim says:

    boleh minta tolong gAK;penyelesaian x kuadrat+x+3=0

  21. Anonim says:

    thanks ma broo

  22. wendah.gita98@yahoo.com says:

    Thank you very much….
    Aq akan bljar giat untuk sklh SMA tpx nntx keluarga akan senang pd dgn Q’

  23. wendah gita says:

    Mksh sy uda download untuk sklh langsung plang kemudian mlem aq akan bljr giat’

  24. Nurul Hikmah says:

    terima kasih. semoga bermanfaat untuk MID besok:)

  25. Anonim says:

    thank i hope i can study matematic.

  26. Anonim says:

    terima kasih banyak !! 🙂

  27. Anonim says:

    terima kasih 🙂

  28. Anonim says:

    Mantp juga ni pelajaran lumaya juga untuk gasak otak

  29. wendah gita says:

    Aq sk ini…. Tpx sulit bngt’
    Karna untuk ulangan….. Kmudian ujian’
    Sy klas 1 SMALB
    Sklh Q d SMALBN kedungkandang malang’
    Kl nmr Q 085791528632
    Kl bkin whatsaap nmr Q 082334664951

  30. Rina Emilia says:

    trimakasih ya atas semua penjelasan nya

  31. K’ tau penyelesaian soal ini kaga’ ??
    X²+6x+2=0

  32. terima kasih materinya…

  33. Hayaturriza Yunkha says:

    syukran…

  34. khana says:

    Logaritma like it 🙂

  35. Anonim says:

    thankyou so much. that’s much important for me.

  36. Anonim says:

    Tentukan himpunan penyelesaian dari persamaan
    2x-y +z =3
    x+3y-2z=11
    3x-2y+4z=1
    jawab

  37. titi che cewe lheo says:

    Thankz bgtz… sngat chucok and mmbantu bgt.. TEOPEBEGETE deh pokok ny

  38. Anonim says:

    makasih yach..
    udah bantuin aku..
    soalx aku udah ngerti penjelasannnya..makasih..

  39. trisya says:

    makasih yach..
    udah bantuin aku..
    soalx aku udah ngerti penjelasannnya..makasih..

  40. Anonim says:

    populasi klinci suatu pulau lipatn 3 stiap stngah thun fungsinya di modelkan sbgai fx=10×3 x dngan x rasio lamanYa waktu terhadap stengah thun
    a. Berapa klinci mula”
    b. Brapa jmlah klinci slama 3thun

  41. Anonim says:

    akar dari a pangkat 6 b pangkat 2 c pangkat 3 adalah?

  42. Anonim says:

    maaf boleh anda bantu sya, sederhanakanlah bilangan pangkat bulat fositif. a pangkat -7 b pangkat 5 bc pangkat -9 : 10 pangkat-10 c pangkat 7 bd pangkat -6

  43. marselina says:

    aga jo baen jo soal

  44. leosky says:

    tolong brikan penjelasan tentang eksponen dan logaritma

  45. Via Alpiani says:

    Menyukai seseorg begitu menyakitkan

  46. Anonim says:

    ko ga bisa di luat yah?harus di download terus aplikasinya?
    bisa ga di liat aja materi yang pokok nya aja

  47. Anonim says:

    Kurang ngerti saya pangkat akar

  48. ubi odong upil says:

    terimakasih ini sangat bermanfaat ^^

  49. viananda says:

    syukron

  50. Anonim says:

    terima kasih atas bantuan nya semoga bisa menbantu saya dalam belajar

  51. Anonim says:

    maaf boleh tanya bagaimana mengerjakan soal ini mohon d.bantuya

    _ilna membeli 3buku dan 4pensil

  52. Anonim says:

    berapa hasil dari 1 per 2 pangkat 8 ditambah 2x dikurangi x pangkat 2,jelaskan

  53. terima kasih karena anda uts saya jadi lebih baik dari sebelumnya

  54. Farid says:

    Terima kasih banyak!!!!!

  55. farichin says:

    saya sangat suka ini ..ini saya gunakan untuk media belajar karena saya mendapat nilai matematika sangat jelek dan saya ingin berusaha mengejar nilai agar lebih baik dengan ini terimakasih

  56. farichin says:

    cara penyelesaianya ko nggak ada caranya gimana…

  57. Anonim says:

    suwooooooooooooooon brooo ulangan Q dadi gampang …………………………..;;;;;;;;;;;

  58. Diana Amelya says:

    kok gx nyambung sich??? malah ada soal UN??

  59. aan rafii says:

    kok yang diminta lain hasil nya juga lain aneh x

  60. ikram says:

    Terimakasih infonya…

  61. putri says:

    Ntah” apa” aja !

  62. Anonim says:

    Terima Kasi…H

  63. Abdul Latyp says:

    F(x)=3 Pangkat X Berapa Ya?

  64. Aluna says:

    Plis ih ini materi tahun 2005 bukan?

  65. Anonim says:

    terima kasih,sangat membantu

  66. antho ny says:

    Terima kasih pak atas materinya cukup membantu saya dalam mempelajari materi fungsi kuadrat

  67. Krisna vino says:

    Tentang perhitungan jarak antara titik ke bidang

  68. Krisna vino says:

    Tentang perhitungan jarak antara titik ke bidang bagaimana caranya ?

  69. Anonim says:

    ga sekalin, buatin contoh soalnya

  70. Anonim says:

    terima kasih , ini sangat membantu saya… hahaha

  71. Anonim says:

    sangat bermanfaat 👍👍👍

  72. lrs says:

    Jika a pangkat 1 =a ,maka a pangkat 0= ?

  73. Terimakasih … tapi mengapa soal UN tidak ada pembahasannya ?? Terimakasih
    Jika ada boleh kah saya mengunduh penyelesaian soal soal dalam file di atas …

    Terimakasih sebelumnya, 🙂

  74. Ping-balik: Matematika Kelas X | SUAIDINMATH'S BLOG

  75. anita jongsis says:

    trima kasih banyak~

  76. assalamualaikum wr.wb, kenapa gak bisa di unduh filenya?

  77. sutiana says:

    Tolong bantu saya
    bagaimana cara mengerjakan contoh soal logaritme
    3 log 42 – 3 log 14

  78. Anonim says:

    Pak saya tdk mnqerty dqn per pankatan

  79. hennif says:

    Assalamualaikum…
    Boleh saya minta kunci nya soal hal 66 no 3 (perbaikan) tentang SPL & K.

    Terimakasih..

  80. azy kelana says:

    saya menanyakan semua materi pelajaran

  81. aris says:

    thanks youuu

  82. Trimakasi tmand,mantap

  83. Anonim says:

    apakah tidak ada cara lain untuk membukanya selain mengunduh.
    .hp saya tidak ckup ruang jika harus mengunduhnya.. 😦

  84. wira achyar says:

    Assalamaualaikum Warahmatulllahi Wabarakhatu… 🙂
    Maaf aka2 yang disana yang punya blog ini
    sayakan masih baru meraba2 semua materi mtk KELAS X
    itu bagaimana ya untuk bisa melihat penyelesaiannya …?
    supaya saya bisa belajar dengan cara2 yang materi+ soalnnya yang aka buat itu…
    terima kasih banyak… 🙂
    Wasalammualaikum Warahmatullahi Wabarakhatu…..:)

  85. maya sopalauw says:

    bgs pelajaranya

  86. Ping-balik: Eksponen – srifauziahn

  87. sujarwadi adi wicaksono says:

    Terimakasih,ini sangat membantu

  88. Nelsy Oliviana peta says:

    Trimah kasih karena dgn ini z sangat terbantu.

    It’s very good

  89. Anonim says:

    Thanks yEah

  90. Anonim says:

    INI SANGAT MEMBANTU
    TERIMA KASIH BANYAK

  91. Matematika adalah mata pelajaran yang ok

  92. Irma says:

    Uraikan dan sederhanakanlah.
    1.akar dua dan akar lima kurang akar tiga.berapakah hasilnya

  93. Anonim says:

    minta tolong dong sederhanakan
    (64 xpangkat 6 per y pangkat -6)2/3

  94. ikhsan taufikurohman says:

    maaf,minta tolong dong
    sederhanakan (64 xpangkat 6 per y pangkat -6)2/3

  95. tasya says:

    maaf saya mau bertanya..untuk bisa membuka kuncinya
    soal xa seperti ini
    5 pangkat 2 ×(1 per 125)pangkat negatif 1 :25 pangkat 2

  96. tasya says:

    hasil untuk menyederhanakan dari soal ini seperti apa?
    5 pangkat 2 ×(1 per 125)pangkat minus 1 ÷25 pangkat 2

  97. Lisa says:

    hasil untuk y=2x pangkat 2 + 3x – 18
    y=x pangkat 2 +4x +12
    tentukan pnylaian persamaan

  98. renaldy says:

    Minta kunci jawaban plizz

  99. aditya yusup says:

    Kurang mengerti
    Klau 7pankat3 7pankat5 7pankat minus 2

  100. anwar says:

    coba berapa hasil dari -3 1per 4 +3(2per5 di bagi 3per 4)

  101. neng devie says:

    mksih

  102. Mona says:

    Coba cari penyelesaian dari |x+4|+|x+2|=12

  103. Mona says:

    Coba cari penyelesaian dari |x+4|+|x+2|=12
    Mohon jawaban nya yaahhh ditunggu

  104. Anonim says:

    Terima Kasih

  105. sangat bermanfaat, terimakasih banyak, sukses selalu ka…

  106. Elsa says:

    Terima kasih..bagi saya ini sangat membantu untuk belajar matematika..

  107. kurnianingsih28 says:

    Terima kasih ini sangat membantu

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: