Matematika Kelas X

Berikut merupakan materi pembelajaran Matematika kelas X semester 1 dan 2

BAB 1 Pangkat, Akar, dan Logaritma

BAB 2. Fungsi Kuadrat

BAB 3. Sisitem Persamaan Linear

BAB 4. Trigonometri I

BAB 5. Logika Matematika

BAB 6. Dimensi Tiga

Materi lengkap dapat anda download di sini

67 Responses to Matematika Kelas X

  1. Anonymous mengatakan:

    makasiih buatt, partisipasi ini membuat saya terbantu

  2. Anonymous mengatakan:

    terimakasih .. sangat membantu

  3. Anonymous mengatakan:

    Terima kasih……….

  4. Anonymous mengatakan:

    thank you very much….

  5. terimakasih. ini sgt membantu bgi sya yg mau masuk SMA dan sgt menyukai MTK mengatakan:

    terimakasih, ini sgt membantu untuk sya yg mau msuk SMA dan sgt menyukai MTK ,

  6. Dyah mengatakan:

    Trimaksh Ne smua jd membantU pengetahuan saya

  7. Mudah Itu Indah by me mengatakan:

    Inilah yang saya butuhkannn Kunjung balik yaaaaa

  8. Anonymous mengatakan:

    minta kunci jawaban nya,,,,,

    sebelum nya thx buat pelnya.. membantu..

  9. Anonymous mengatakan:

    numpang unduh ya
    trimakasih

  10. trie mengatakan:

    trimakasih

  11. Firda mengatakan:

    mtknya tambah suliiit

  12. kusnaeti mengatakan:

    thank you !

  13. Anonymous mengatakan:

    terima kasih ats infrm

  14. Anonymous mengatakan:

    Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya semoga Allah SWT memberikan pahala yang sebesar besarnya dan diberikan beribu ribu kali kebaikan atas dimuatnya hal ini, sehingga memudahkan saya untuk me refresh kembali ingatan saya dan dapat mengajarkan kepada anak saya dengan baik… terima aksih

  15. ijij mengatakan:

    lebih bagus kalo sdi buat contohnya!!

  16. reka mengatakan:

    maaf saya boleh minta kunci jawaban nomor 3 yang B soal bentuk akar

  17. Anonymous mengatakan:

    teima kasih mas…moga bermanfaat buat semua

  18. Anonymous mengatakan:

    terima kasih !

  19. Twibi louver's mengatakan:

    Terimah kasih…..

  20. Anonymous mengatakan:

    boleh minta tolong gAK;penyelesaian x kuadrat+x+3=0

  21. Anonymous mengatakan:

    thanks ma broo

  22. wendah.gita98@yahoo.com mengatakan:

    Thank you very much….
    Aq akan bljar giat untuk sklh SMA tpx nntx keluarga akan senang pd dgn Q’

  23. wendah gita mengatakan:

    Mksh sy uda download untuk sklh langsung plang kemudian mlem aq akan bljr giat’

  24. Nurul Hikmah mengatakan:

    terima kasih. semoga bermanfaat untuk MID besok:)

  25. Anonymous mengatakan:

    thank i hope i can study matematic.

  26. Anonymous mengatakan:

    terima kasih banyak !! :)

  27. Anonymous mengatakan:

    terima kasih :)

  28. Anonymous mengatakan:

    Mantp juga ni pelajaran lumaya juga untuk gasak otak

  29. wendah gita mengatakan:

    Aq sk ini…. Tpx sulit bngt’
    Karna untuk ulangan….. Kmudian ujian’
    Sy klas 1 SMALB
    Sklh Q d SMALBN kedungkandang malang’
    Kl nmr Q 085791528632
    Kl bkin whatsaap nmr Q 082334664951

  30. Rina Emilia mengatakan:

    trimakasih ya atas semua penjelasan nya

  31. jili djoyosuroto mengatakan:

    K’ tau penyelesaian soal ini kaga’ ??
    X²+6x+2=0

  32. Indrawan Sugiarto mengatakan:

    terima kasih materinya…

  33. Hayaturriza Yunkha mengatakan:

    syukran…

  34. khana mengatakan:

    Logaritma like it :)

  35. Anonymous mengatakan:

    thankyou so much. that’s much important for me.

  36. Anonymous mengatakan:

    Tentukan himpunan penyelesaian dari persamaan
    2x-y +z =3
    x+3y-2z=11
    3x-2y+4z=1
    jawab

  37. titi che cewe lheo mengatakan:

    Thankz bgtz… sngat chucok and mmbantu bgt.. TEOPEBEGETE deh pokok ny

  38. LOL mengatakan:

    ok

  39. Anonymous mengatakan:

    makasih yach..
    udah bantuin aku..
    soalx aku udah ngerti penjelasannnya..makasih..

  40. trisya mengatakan:

    makasih yach..
    udah bantuin aku..
    soalx aku udah ngerti penjelasannnya..makasih..

  41. Anonymous mengatakan:

    populasi klinci suatu pulau lipatn 3 stiap stngah thun fungsinya di modelkan sbgai fx=10×3 x dngan x rasio lamanYa waktu terhadap stengah thun
    a. Berapa klinci mula”
    b. Brapa jmlah klinci slama 3thun

  42. Kevin_marayar mengatakan:

    Sangat brmanfaat

  43. Anonymous mengatakan:

    akar dari a pangkat 6 b pangkat 2 c pangkat 3 adalah?

  44. Anonymous mengatakan:

    maaf boleh anda bantu sya, sederhanakanlah bilangan pangkat bulat fositif. a pangkat -7 b pangkat 5 bc pangkat -9 : 10 pangkat-10 c pangkat 7 bd pangkat -6

  45. marselina mengatakan:

    aga jo baen jo soal

  46. leosky mengatakan:

    tolong brikan penjelasan tentang eksponen dan logaritma

  47. Via Alpiani mengatakan:

    Menyukai seseorg begitu menyakitkan

  48. Anonymous mengatakan:

    ko ga bisa di luat yah?harus di download terus aplikasinya?
    bisa ga di liat aja materi yang pokok nya aja

  49. Anonymous mengatakan:

    Kurang ngerti saya pangkat akar

  50. ubi odong upil mengatakan:

    terimakasih ini sangat bermanfaat ^^

  51. viananda mengatakan:

    syukron

  52. Anonymous mengatakan:

    terima kasih atas bantuan nya semoga bisa menbantu saya dalam belajar

  53. Anonymous mengatakan:

    maaf boleh tanya bagaimana mengerjakan soal ini mohon d.bantuya

    _ilna membeli 3buku dan 4pensil

  54. Anonymous mengatakan:

    berapa hasil dari 1 per 2 pangkat 8 ditambah 2x dikurangi x pangkat 2,jelaskan

  55. terima kasih karena anda uts saya jadi lebih baik dari sebelumnya

  56. Farid mengatakan:

    Terima kasih banyak!!!!!

  57. farichin mengatakan:

    saya sangat suka ini ..ini saya gunakan untuk media belajar karena saya mendapat nilai matematika sangat jelek dan saya ingin berusaha mengejar nilai agar lebih baik dengan ini terimakasih

  58. farichin mengatakan:

    cara penyelesaianya ko nggak ada caranya gimana…

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.731 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: