Matematika Kelas XI

Berikut ini materi Matematika kelas XI semester 1 dan 2

BAB 7. Statistika

BAB 8. Peluang

BAB 9. Trigonometri II

BAB 10. Lingkaran

BAB 11. Suku Banyak

BAB 12. Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers

BAB 13. Limit Fungsi

BAB 14. Turunan (Derivatif)

Materi lengkap dapat anda download di sini

94 Responses to Matematika Kelas XI

  1. dewi says:

    tolong ajarkan saya dong, saya punya tugas matematika yang sulit banget di jawab,Jadi saya mohon bantuannya sekarang………………………

  2. trisna says:

    boleh kirim lwat email gk?
    😉

  3. amin nullah says:

    Tolong ya info cara cpat menyelesaikan matematika

    • ibnufajar75 says:

      Waduh kalo bagi saya pribadi cara cepat utk penyelesaian masalah matematika saya nggak mahir lebih tepat anda tanya ke bimbel. Karena bagi saya matematika yang terpenting adalah konsep jadi bukan hasil yang utama tapi prosesnya. Jadi kalo ingin bisa menyelesaikan matematika dgn cepat yang terbaik adalah banyak2 berlatih menyelesaikan permasalahan matematika…

  4. Anonim says:

    gk ada cara penyelesaiiannya apa ?

  5. Hari says:

    Mantab, materi dan soal**nya, thanks

  6. Anonim says:

    sebelumnya saya mau minta maaf tpi menurut saya slain menamplkan rumusnya lebih baik lagi mnampilkan jg contoh soal seputar rumus tersebut

  7. Anonim says:

    skaligus jwbannya agar lebh mudah untuk dmengerti

  8. Anonim says:

    sama jwbnnya agar lbh d mngerti

  9. Rudy Dwi P says:

    thanks ,,, ini berguna sekali

  10. M.S says:

    kalau ada kesulitan dalam pelajaran, bisa di bantu gak ?

  11. M.S says:

    kalau ada kesulitan menjawab soal matematika, bisa bertanya disini gak ?

  12. afifa says:

    sangat berguna ini.. mkasii

  13. desy saputri says:

    sangat membantu saya untuk berlatih. Trimakasih

  14. desy saputri says:

    trimakasih atas soal dan materi yg tlah diberikan

  15. muh.Farid Sidiq Husain says:

    sangat berguna sekali bagi pribadi saya sendiri .. tapi saran saya ada baiknya kalo ada juga tempat untuk bisa saling tanya jawab apalagi kalo ada soal yang kurang di mengerti …

    makasih banyak yah

  16. Anonim says:

    Pengeeennn belajaarr matematiikaa biaarr cepeet pintr hehehee… Mega putry koceet ceredeh

  17. puyeng says:

    bantuin qhu belajar matematika d0nx mumet bin puyeng

  18. bantuin aku ngerjain mtk d0nx, pusing bgtzzz, 😦

  19. apakah bisa menjawab soal ini ?
    X2 +Y2+2X-6Y-17=0
    X2+Y2-8X-2Y+13=0
    X2+Y2+4X-10Y+20=0
    X2+Y2-6X+8Y=0

  20. rani says:

    Mas fajar saya boleh gak minta bahan ajar matematika untuk SMA kurkulum 2013?saya guru matematika disalahsatu SMA di Jawa Barat

  21. rani says:

    Mas fajar saya boleh gak minta bahan ajar matematika untuk SMA kurkulum 2013?saya guru matematika disalahsatu SMA di Jawa Barat, jawabannya kirim ke email aja y mas

  22. bntuin sy dong krjakan soal matimatika,susah skli ..!!!

  23. Haeril says:

    Salah satu nama jenis batuan beku adalah… A. Granit b. Marmer c. Batu pasir d. Konglomerat tolong jawab

  24. Anonim says:

    thanks 😀 ngebantu gue bgt

  25. kyumin pu says:

    Thanks banget ya ini sangat membantu saya…

  26. Assalamualaikum , mau tanya , kalo materi matematika kelas XI ipa kurikulum 2013 itu apa saja ya ?

  27. tolong bantu saya dalam mempercepat dalam memahami ,dengan contoh metode yg di terapkan,
    aku mohon ,,,,

  28. tolong bantu saya dalam memahami metode yang di terapkan itu !!!

  29. windamas chritie duha says:

    kak bantu aku dong tgas matematika ini

  30. sitiantinsta says:

    Bolehkah sya minta materinya

  31. Anonim says:

    bleh ka sy jg minta matri kls xI

  32. Anonim says:

    terima kasi atas informasi nya smga sukses,

  33. misal A.C = B dgn matriks a dan b matriks yg diketahui bagaimana menentukan matriks C? Maksdnya giman nih? tlong bantuin yaa

  34. Anonim says:

    materi nya bgus

  35. anita says:

    trima kasih banyak….sangat membantu~

  36. Anonim says:

    Tolng,doNg bantu saya untUk membuat tugas Matematika.karna Soalnxa susah bNgt

  37. MALDINI NUR IMAN says:

    MAS BANTU SAYA JAWAB SOAL INI DONG “TENTUKAN NILAI DARI N YANG MEMENUHI DARIPERSAMAAN C((N+2),4)=6C(N,2)

  38. Febi Syarif Permana says:

    Pak ibnufajar boleh mnta alamat emailnya?. saya pnya tugas matematika SMA kelas XI yang mnurut saya sulit.

  39. sela says:

    aduhh membantu sekali. terima kasih banyak.

  40. Anonim says:

    Bab 1 sampai 6 nya mana?

  41. agoest dasilva says:

    terimaa kasiihh

  42. XCY says:

    Contoh tentang limit fungsi dong adakah?

  43. terima kasih kak 🙂 jadi mudah ngerjain tugas ni.

  44. ratna says:

    tolong dong semua yang bisa jawab soal ini, bantu ajarkan saya.. terimakasih..
    carilah persamaan garis singgung dengan gradien diketahui y=x²-2x+5 sejajar dengan garis x+2y=7
    tolong yang bisa jawab yaa…

  45. Anonim says:

    Makasih soal-soalnya keren banget lumayan buat latihan soal

  46. Kadek Hita says:

    saya sama sekali belum mengerti tentang materi satatiska pak ibnu,,, boleh sya minta pin nya pak ibnu? Boar saya gampang shering sama bpak😌

  47. franki purba says:

    itu mulai semester 1 bab 7 ya?

  48. Kalo gini gmna mas gambarkan grafik fungsi kuadrat f(x)=x²+2! Mohon secepatnya mas

  49. Anonim says:

    Alamat emailx apa?siapa tau kalau sya butuh bantuan bisa bertanya
    Mohon bantuanya
    Terimakasih😀😀

  50. giita sagiita says:

    tolong donk bantu saya ngerjain ini

  51. giita sagiita says:

    tolong donbantu saya ngerjain ii saya masih kurang mengerti
    koefisien x6 pda perpangkatan (X-3)

  52. Diketahui nilai tata-rata pelajaran matematika dalam satu kelas adalah 5. Jika ditambah nilai siswa baru yang besarnya 7, maka rata-ratanya menjadi 5,1. Tentukan banyaknya siswa semula dalam kelas tersebut.

  53. Anonim says:

    lbih baik lagi bila dicantumkan rumus2 nya beserta cara mengerjakanya

  54. Anonim says:

    terima kasih sangat membantu ^^

  55. Yusherlovin Rohilobo says:

    Tolong bantu saya dong!saya lagi kesusahan cari jawaban yang tepat.soalnya susah banget

  56. riankecil says:

    Ni ada yang bisa ngerjain uts gak

  57. Anonim says:

    thanks

  58. Anonim says:

    Anjing !!!!!

  59. Tedi ahhh main internet..

  60. Anonim says:

    matematika teknik untuk smk dong ..

  61. Anonim says:

    tolong kasih rumus cepat pak? saya butuh buat besok UAS materi kelas 11 SMK

  62. Tiya says:

    Terimakasih, sangat membantu 👍👍👍

  63. Anonim says:

    bantu saya ya, dalam segalanya di bidang pelajaran matematika ini. karna saya ingin pintar matematika dan bisa mewujudkan impian saya.
    “terimakasih”

  64. Riyana says:

    Kak bntuin aku dong jwb soal yg di bawah ini:
    p(x)=x-3x+2x-6 dan q(x)=5x-6x+4. Dit: p(x)+q(x)

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: