Matematika Kelas XI

Berikut ini materi Matematika kelas XI semester 1 dan 2

BAB 7. Statistika

BAB 8. Peluang

BAB 9. Trigonometri II

BAB 10. Lingkaran

BAB 11. Suku Banyak

BAB 12. Fungsi Komposisi dan Fungsi Invers

BAB 13. Limit Fungsi

BAB 14. Turunan (Derivatif)

Materi lengkap dapat anda download di sini

89 Responses to Matematika Kelas XI

  1. dewi mengatakan:

    tolong ajarkan saya dong, saya punya tugas matematika yang sulit banget di jawab,Jadi saya mohon bantuannya sekarang………………………

  2. trisna mengatakan:

    boleh kirim lwat email gk?😉

  3. amin nullah mengatakan:

    Tolong ya info cara cpat menyelesaikan matematika

    • ibnufajar75 mengatakan:

      Waduh kalo bagi saya pribadi cara cepat utk penyelesaian masalah matematika saya nggak mahir lebih tepat anda tanya ke bimbel. Karena bagi saya matematika yang terpenting adalah konsep jadi bukan hasil yang utama tapi prosesnya. Jadi kalo ingin bisa menyelesaikan matematika dgn cepat yang terbaik adalah banyak2 berlatih menyelesaikan permasalahan matematika…

  4. Anonim mengatakan:

    gk ada cara penyelesaiiannya apa ?

  5. Hari mengatakan:

    Mantab, materi dan soal**nya, thanks

  6. Anonim mengatakan:

    sebelumnya saya mau minta maaf tpi menurut saya slain menamplkan rumusnya lebih baik lagi mnampilkan jg contoh soal seputar rumus tersebut

  7. Anonim mengatakan:

    skaligus jwbannya agar lebh mudah untuk dmengerti

  8. Anonim mengatakan:

    sama jwbnnya agar lbh d mngerti

  9. Rudy Dwi P mengatakan:

    thanks ,,, ini berguna sekali

  10. M.S mengatakan:

    kalau ada kesulitan dalam pelajaran, bisa di bantu gak ?

  11. M.S mengatakan:

    kalau ada kesulitan menjawab soal matematika, bisa bertanya disini gak ?

  12. afifa mengatakan:

    sangat berguna ini.. mkasii

  13. desy saputri mengatakan:

    sangat membantu saya untuk berlatih. Trimakasih

  14. desy saputri mengatakan:

    trimakasih atas soal dan materi yg tlah diberikan

  15. muh.Farid Sidiq Husain mengatakan:

    sangat berguna sekali bagi pribadi saya sendiri .. tapi saran saya ada baiknya kalo ada juga tempat untuk bisa saling tanya jawab apalagi kalo ada soal yang kurang di mengerti …

    makasih banyak yah

  16. Anonim mengatakan:

    Pengeeennn belajaarr matematiikaa biaarr cepeet pintr hehehee… Mega putry koceet ceredeh

  17. puyeng mengatakan:

    bantuin qhu belajar matematika d0nx mumet bin puyeng

  18. dhefy xi ipa 3 mengatakan:

    bantuin aku ngerjain mtk d0nx, pusing bgtzzz,😦

  19. Luis Meikel Sasuwuk mengatakan:

    apakah bisa menjawab soal ini ?
    X2 +Y2+2X-6Y-17=0
    X2+Y2-8X-2Y+13=0
    X2+Y2+4X-10Y+20=0
    X2+Y2-6X+8Y=0

  20. rani mengatakan:

    Mas fajar saya boleh gak minta bahan ajar matematika untuk SMA kurkulum 2013?saya guru matematika disalahsatu SMA di Jawa Barat

  21. rani mengatakan:

    Mas fajar saya boleh gak minta bahan ajar matematika untuk SMA kurkulum 2013?saya guru matematika disalahsatu SMA di Jawa Barat, jawabannya kirim ke email aja y mas

    • ibnufajar75 mengatakan:

      Mohon maaf buk…
      Untuk saat ini saya belum mempunyai bahan ajar kur 2013, karena sekolah saya belum menjadi sekolah sasaran dan masih memakai KTSP

  22. bntuin sy dong krjakan soal matimatika,susah skli ..!!!

  23. Haeril mengatakan:

    Salah satu nama jenis batuan beku adalah… A. Granit b. Marmer c. Batu pasir d. Konglomerat tolong jawab

  24. Anonim mengatakan:

    thanks😀 ngebantu gue bgt

  25. kyumin pu mengatakan:

    Thanks banget ya ini sangat membantu saya…

  26. Tita Indra Sulistiana mengatakan:

    Assalamualaikum , mau tanya , kalo materi matematika kelas XI ipa kurikulum 2013 itu apa saja ya ?

  27. pakrin manalu mengatakan:

    tolong bantu saya dalam mempercepat dalam memahami ,dengan contoh metode yg di terapkan,
    aku mohon ,,,,

  28. pakrin manalu mengatakan:

    tolong bantu saya dalam memahami metode yang di terapkan itu !!!

  29. windamas chritie duha mengatakan:

    kak bantu aku dong tgas matematika ini

  30. sitiantinsta mengatakan:

    Bolehkah sya minta materinya

  31. Anonim mengatakan:

    bleh ka sy jg minta matri kls xI

  32. Anonim mengatakan:

    terima kasi atas informasi nya smga sukses,

  33. misal A.C = B dgn matriks a dan b matriks yg diketahui bagaimana menentukan matriks C? Maksdnya giman nih? tlong bantuin yaa

  34. Anonim mengatakan:

    materi nya bgus

  35. anita mengatakan:

    trima kasih banyak….sangat membantu~

  36. Anonim mengatakan:

    Tolng,doNg bantu saya untUk membuat tugas Matematika.karna Soalnxa susah bNgt

  37. MALDINI NUR IMAN mengatakan:

    MAS BANTU SAYA JAWAB SOAL INI DONG “TENTUKAN NILAI DARI N YANG MEMENUHI DARIPERSAMAAN C((N+2),4)=6C(N,2)

  38. Febi Syarif Permana mengatakan:

    Pak ibnufajar boleh mnta alamat emailnya?. saya pnya tugas matematika SMA kelas XI yang mnurut saya sulit.

  39. sela mengatakan:

    aduhh membantu sekali. terima kasih banyak.

  40. Anonim mengatakan:

    Bab 1 sampai 6 nya mana?

  41. agoest dasilva mengatakan:

    terimaa kasiihh

  42. Wahib Irawan mengatakan:

    Mantap pak🙂

  43. XCY mengatakan:

    Contoh tentang limit fungsi dong adakah?

  44. Vhony Saragih mengatakan:

    terima kasih kak🙂 jadi mudah ngerjain tugas ni.

  45. ratna mengatakan:

    tolong dong semua yang bisa jawab soal ini, bantu ajarkan saya.. terimakasih..
    carilah persamaan garis singgung dengan gradien diketahui y=x²-2x+5 sejajar dengan garis x+2y=7
    tolong yang bisa jawab yaa…

  46. Anonim mengatakan:

    Makasih soal-soalnya keren banget lumayan buat latihan soal

  47. Kadek Hita mengatakan:

    saya sama sekali belum mengerti tentang materi satatiska pak ibnu,,, boleh sya minta pin nya pak ibnu? Boar saya gampang shering sama bpak😌

  48. franki purba mengatakan:

    itu mulai semester 1 bab 7 ya?

  49. Kalo gini gmna mas gambarkan grafik fungsi kuadrat f(x)=x²+2! Mohon secepatnya mas

  50. Anonim mengatakan:

    Alamat emailx apa?siapa tau kalau sya butuh bantuan bisa bertanya
    Mohon bantuanya
    Terimakasih😀😀

  51. giita sagiita mengatakan:

    tolong donk bantu saya ngerjain ini

  52. giita sagiita mengatakan:

    tolong donbantu saya ngerjain ii saya masih kurang mengerti
    koefisien x6 pda perpangkatan (X-3)

  53. Silva febriana mengatakan:

    Diketahui nilai tata-rata pelajaran matematika dalam satu kelas adalah 5. Jika ditambah nilai siswa baru yang besarnya 7, maka rata-ratanya menjadi 5,1. Tentukan banyaknya siswa semula dalam kelas tersebut.

  54. Anonim mengatakan:

    lbih baik lagi bila dicantumkan rumus2 nya beserta cara mengerjakanya

  55. Anonim mengatakan:

    terima kasih sangat membantu ^^

  56. Yusherlovin Rohilobo mengatakan:

    Tolong bantu saya dong!saya lagi kesusahan cari jawaban yang tepat.soalnya susah banget

  57. riankecil mengatakan:

    Ni ada yang bisa ngerjain uts gak

  58. Anonim mengatakan:

    thanks

  59. Anonim mengatakan:

    Anjing !!!!!

  60. yosep jangkup mengatakan:

    Tedi ahhh main internet..

  61. Anonim mengatakan:

    matematika teknik untuk smk dong ..

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: