Daftar Sekolah Tinggi Ikatan Dinas

ikatan dinasDaftar sekolah tinggi ikatan dinas beserta alamat lengkap dan websitenya sekolah ikatan dinas / perguruan tinggi ikatan dinas / sekolah kedinasan sampai saat ini masih banyak diminati oleh lulusan sma. tentunya karena rata rata sekolah ikatan dinas tersebut gratis dan disertai fasilitas fasilitas tertentu serta jaminan kerja setelah lulus.

Dibawah ini daftar beberapa sekolah dinas / perguruan tinggi kedinasan beserta alamat lengkap dan websitenya yang mungkin berguna bagi anda:

1. STT PLN
Menara PLN, Jl. Lingkar Luar Barat, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat – 11750
Telp. (021) 5440342, 5440344 Fax. (021) 5440343
Website : http://www.sttpln.ac.id

2. STT Multi Media MMTC Yogyakarta
Jalan Magelang Km. 6 Yogyakarta 55284
Telp. (+62274) 623537, 7474201, 562513, 561531.
Website : http://www.mmtc.ac.id

3. STEM ‘akamigas’
Jl gajah mada no 38 cepu, kabupaten blora
Telp (0296)421897
Website : http://www.akamigas-stem.esdm.go.id
 
4. IPDN
Jl raya Jatinangor km 20 sumedang jawa barat,
telp (022) 7798252
Website : http://www.ipdn.ac.id

5. Sekolah Tinggi AKuntansi Negara (STAN)
Jalan Bintaro Utama Sektor V, Bintaro Jaya,
Tanggerang
Website : http://www.stan.ac.id

6. Akademi Meteorologi dan Geofisika
Jalan Perhubungan I no 5 Komplek metro, pondok
betung, bintaro, tanggerang.
Website : http://www.amg.ac.id

7. Sekolah Tinggi Transportasi Darat Jawa Barat
Jl Raya Setu Km 3,5 Cibuntu Cibitung Bekasi Jawa
barat.
Website : http://www.sttd.wetpaint.com

8. Badan Pusat Statistik (BPS), Sekolah Tinggi Ilmu Statistik STIS
JL Otto iskandar dinata no 64c Jakarta.
Website : http://www.stis.ac.id
 
9. Sekolah Tinggi Perikanan – Jakarta
Jl AUP, Pasar Minggu Jakarta selatan.
Website : http://www.stp.dkp.go.id
 
10. Akademi Kimia Analis Jawa Barat
Jl. Ir. H. Juanda 7 Bogor.
Website : http://www.aka.ac.id
 
11. Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung
Jl Dr setiabudi 186, bandung.
Website : http://www.stp-bandung.ac.id

12. Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia, Curug Banten
Jl Raya PLP Curug Tanggerang.
website : http://www.stpicurug.ac.id
 
13. Akademi Pimpinan Perusahaan Jakarta
Jl Timbul 34, Cipedak Jagakarsa Jakarta Selatan,
website : http://www.app-jakarta.ac.id
 
14. Akademi Ilmu Pemasyarakatan Jakarta
Jl raya gandul Cinere Jakarta selatan.
website : http://www.akip.ac.id
 
15. Politeknik Kesehatan DEPKES Surabaya
Jl Pucang Jajar tengah 56 Surabaya.
website : http://www.poltekkesdepkes-sby.ac.id
 
16. Sekolah Tinggi Pertanahan Nasional Yogyakarta
Jl tata bumi 5 gamping Sleman Yogyakarta.
website : http://www.stpn.ac.id
 
17. Sekolah Tinggi Manajemen Industri Jakarta
Jl Letjen Suprapto 26, Cempaka Putih Jakarta Pusat.
Website : http://www.stmi.ac.id
 
18. Sekolah Tingi Kesejahteraan Sosial Jawa Barat
Jl Haji Juanda 367 Bandung.
website : http://www.stks.ac-id.net
 
19. Sekolah Tinggi Tekhnologi Tekstil Jawa Barat
Jalan Jakarta No. 31 Bandung.
Web: http://www.stttekstil.ac.id

20. Sekolah Tinggi Ikatan Dinas Lainnya
Silakan masukkan sekolah tinggi ikatan dinas lainnya yang belum tercantum di sini pada kolom komentar berikut ini

 

Artikel Lainnya :

About these ads

Perihal ibnufajar75
Saya seorang Guru Matematika di SMA Negeri 1 Pagar Alam - Sumatera Selatan. Sebagai Media Informasi saya mempersilakan untuk copas artikel yang ada di blog ini dengan mencantumkan alamat http://ibnufajar75.wordpress.com

36 Responses to Daftar Sekolah Tinggi Ikatan Dinas

  1. lapak qanita.com mengatakan:

    ini sekolah untuk universitas kan gan untuk kuliah?
    dan kapan pembukaan pendaftarannya?
    makasih

  2. ibnufajar75 mengatakan:

    Ini bukan universitas, tapi merupakan sekolah tinggi…
    Untuk pembukaannya silakan liat di link masing2 sekolah tinggi tersebut

  3. sore mengatakan:

    bgs artikelnya mas

  4. Reza mengatakan:

    Apakah STT-PLN masih ikatan dinas ? setau saya PLN yg sekarang hanya membuka ikatan dinas biasanya dgn menjalin kerjasama dengan politeknik negeri. Untuk STT-PLN katanya hanya beberapa lulusan terbaik saja yg diambil utk menjalani diklat. Mohon infonya Thx

    • ibnufajar75 mengatakan:

      Itu benar… namun disamping itu juga ada beberapa perusahaan perlistrikan yang bekerja sama dengan STT PLN yang merekrut para alumninya untuk bekerja diperusahaan tersebut

  5. cay mengatakan:

    Yang saat ini udah mulai buka pendaftarannya Akademi Ilmu Pemasyarakatan dan Akademi Ilmu Keimigrasian, bulan Maret 2013.

  6. Mutiara Hartiwan mengatakan:

    maaf mau tanya.emang apa bedanya universitas sama sekolah tinggi?mohon penjelasannya.terimakasih

    • Arief mengatakan:

      Perbedaannya gak terlalu signifikan, sama-sama kuliah kok. Bedanya pada sekolah tinggi seperti yang di atas kan biasanya sudah terikat dengan dinas jadi lulus langsung kemungkinan besar dapat pekerjaan. Biasanya juga biaya kuliahnya gratis atau ditanggung pemerintah. Dibanding dengan kuliah biasa yang biayanya ditanggung o/ mahasiswa itu sendiri, terlebih ketika lulus harus mencari pekerjaan atau mendaftar PNS.

    • Anonymous mengatakan:

      untuk jenjang yang berprestasi gimana ada beasiswa / gratis ke perguruan tinggi luar bpk

  7. Ping-balik: Sekolah Ikatan Dinas KEMENKUMHAM | diSnAkEr cOrNeR

  8. Anonymous mengatakan:

    Akademi kepolisian

  9. endro sapto A mengatakan:

    Pendaftaran ini cuma untuk lulusan SMA/SMK y,?

  10. Fatur Thok mengatakan:

    Bagus sekali untuk referensi bagi siswa SMA yang akan lulus

  11. DITA mengatakan:

    STDPN
    AKAMIGAS INDRAMAYU

  12. Anonymous mengatakan:

    Stan Malang termasuk ngga?

  13. Anonymous mengatakan:

    IT Telkom bukan ikatan dinas lagi ya?

  14. Anonymous mengatakan:

    permisi mau tanya,
    sekolah ikatan dinas tapi yang di biayain pemerintah yang mana” aja gan ? info please :D

  15. darmin mengatakan:

    utk telkom apa masih ada stt telkom yg ikatan dinas

  16. titin mengatakan:

    Politeknik Keselamatan Transportasi Jalan yang berada di tegal, apakah masih ikatan dinas?

  17. wira game zone mengatakan:

    thanks infonya gan

  18. Dumarris mengatakan:

    kalau Akademi Pimpinan Perusahaan masih terikat dinas? sepertinya sudah tidak terikat lg..
    thx tolong dibalas.

  19. Putri mengatakan:

    Apa slain AMG n STIS biaya gk ditanggung pemerntah?

  20. Zunzun mengatakan:

    Klo skolh tinggi kelautan udh d buka lum pndaftrn y.?

  21. aminem mengatakan:

    slah satu dkolah ikatan dinas tsb diatas,,,bisa pakai orang dalem kalo mw msuk

  22. stunecity mengatakan:

    Reblogged this on 01-01 and commented:
    Daftar Sekolah Tinggi Ikatan Dinas atau Kedinasan

  23. titis mengatakan:

    apa bnar MMTC tu kuliahnya gratis buat lulusan sma th 2014..?

  24. pipit darsah mengatakan:

    Pa kapan pendaftaran AIM, klu sudah info nya kirim dong

  25. fella mengatakan:

    apakah telkom masih ada ikatan dinas?

  26. Hari Prayogo mengatakan:

    STT PLN apakah termasuk sekolah tinggi ikatan dinas, tapi kenapa ada pembayaran SPP dan uang semesteran.bukan sdh ditanggung oleh kedinasan, dan pada saat lulus nanti bukannya wajib bekerja di PLN tsb…. mohon penjelasan.

  27. Hari Prayogo mengatakan:

    dan biasanya namanya sekolah kedinasan juga ada uang saku dan beasiswa untuk mahasiswa tsb.trmks

  28. Chunly mengatakan:

    mana ada STT PLN ikatan dinas…..

  29. melisa deresta mengatakan:

    apakah sttpln ikatan dinas ? kenapa hanya siswa2 yang berprestasi saja yang bisa ikut diklat ?

Terima Kasih Atas Komentar Anda

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.614 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: